www.PewangiLaundrykiloan.com |Pelangi Nusantara Global merupakan supplier pewangi laundry kualitas super wangi tahan lama, Produsen chemical laundry - Produsen deterjen laundry - produsen pewangi laundry - Softener - Distributor - Parfum Laundry - Bibit Pewangi Laundry - Usaha Laundry - Deterjen laundry.

Parfum Laundry

5 CARA MEMULAI USAHA LAUNDRY

Cara Memulai Usaha Laundry

Banyak orang bingung dan tidak faham bagaimana cara memulai usaha laundry. Mereka pun mencari informasi dari internet, buku, pelatihan, video dan lain sebagainya.  Namun, ironisnya, banyak diantara mereka setelah tahu, sedikit diantara mereka yang mengambil langkah “take action”. Untuk itu, artikel kali ini dibuat dengan judul 5 cara memulai usaha laundry dengan harapan anda segera take action dan berani terjun dalam bisnis laundry yang penuh prospek ini. 

Pertama, tentu saja anda harus belajar terkait seluk beluk dunia laundry. Cara belajar bisa dengan menggali informasi dari internet, buku atau yang lebih bagus langsung ke ahlinya, yakni ke pelaku usaha laundry. Dengan belajar langsung ke ahlinya, anda akan memperoleh banyak ilmu yang bisa anda terapkan dalam usaha laundry kiloan anda. 
Kedua, persiapkan modal sekitar 10 juta. Modal tersebut bisa anda gunakan untuk peralatan dan perlengkapan terkait usaha bisnis laundry, seperti mesin laundry, bibit parfum laundry, setrika, deterjen, pewangi, keranjang, box, papan setrika, plastik keresek, spanduk, stempel dan lain sebagainya. 

Ketiga, persiapkan tempat atau lokasi usaha yang strategis. Pilihlah lokasi ramai yang  mudah dijangkau dan menjadi jalur lalu lintas atau sering dilewati khalayak masyarakat. Jangan membuka di lokasi yang salah, seperti di gang yang sulit dijangkau kendaraan dan tempat yang tidak nyaman, seperti dekat tempat sampah dan lain sebagainya. 

Keempat, action. Jika anda berminat usaha laundry, langsung saja bertindak. Dengan bertindak, tentu saja anda harus diimbangi dengan terus belajar. Dengan sering bertindak, jam terbang anda akan terus naik dan membuat anda semakin pengalaman. Bila anda sudah yakin, langsung saja mengambil langkah untuk terjun di usaha laundry ini. 

Kelima, evaluasi. Setelah bisnis anda berjalan, jangan lupa untuk terus mengevaluasi usaha anda. Apakah target yang anda inginkan sudah tercapai? Ataukah malah sebaliknya? Apakah omzet usaha mengalami peningkatan atau sebaliknya? Bagaimana supaya usaha laundry supaya semakin ramai dan berkembang? 

Dengan kelima langkah cara memulai usaha laundry kiloan ini semoga anda semakin mantap dan yakin dalam terjun ke usaha bisnis laundry. Yakinlah usaha laundry akan terus berkembang seiring berkembang dan bertambahnya jumlah penduduk. Kelompok mahasiswa kost-kostan, karyawan, atau pebisnis yang super sibuk dan “malas mencuci” menjadi calon  konsumen empuk dalam bisnis usaha laundry ini. Semoga sukses. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 CARA MEMULAI USAHA LAUNDRY"

Posting Komentar